Customer Service 1

085329999633 / 085740000533

infopusat@gmail.com

Yahoo! Messenger

 

Customer Service 2

085329990001

infopusat3@gmail.com

Yahoo! Messenger

 

HARI & JAM KERJA

Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB

Diluar jam kerja, bisa SMS/email

 

 

5996D3A0 (nol)

 

 

+6285329990001

 

 

PROFIL PSIKOTERAPIS

 

 

Berikut ini adalah psikoterapis yang tergabung dalam Holistic Solution Center. Mereka adalah psikoterapis yang berpengalaman dalam menyelesaikan berbagai masalah psikologis.

 

 

 

Anam Wijaya Dutha

 

- Master Hypnotist

- Metaphysical Hypnosis Expert

- Hypnotherapist & Psychotherapist

- President of Indonesian Hypnosis Association

 

Anam Wijaya Dutha adalah seorang trainer hipnotis dan hipnoterapi yang sudah mulai mengadakan training hipnotis dan hipnoterapi sejak tahun 2004 saat usianya baru menginjak 19 tahun. Awalnya Anam Wijaya Dutha belajar berbagai teknik hipnotis dan hipnoterapi secara otodidak dengan pemahaman sederhana yang dikembangkannya sendiri di lingkungan kost dan perkuliahannya.

Di akhir tahun 2004 juga Anam Wijaya Dutha memulai kegiatan hipnoterapi yang dimulai dari lingkungan sekitarnya sebagai kegiatan amal. Kegiatan terapi dengan pendekatan hipnoterapi yang dijalaninya terus mendapat respon positif dari masyarakat yang dengan mudah terbantu lepas dari berbagai masalah psikologis hingga penyakit mental yang berupa trauma, insomnia, depresi hingga urusan sakit hati. Hingga awal juni 2011 Anam Wijaya Dutha akhirnya meninggalkan kegiatannya sebagai hipnoterapis di Klinik Holistic Solution Center yang telah membesarkan namanya selama ini karena memiliki keinginan untuk terus belajar ilmu pengetahuan baru.

Dalam dua tahun terakhir, kegiatan Anam Wijaya Dutha di bidang terapi dengan pendekatan teknik hipnotis dan hipnoterapi telah membantu ratusan klien dan saat ini Anam Wijaya Dutha masih aktif berperan sebagai trainer dalam kegiatan training dan sertifikasi oleh Indonesian Hypnosis Association yang didirikannya dengan seorang rekan sesama trainer hipnotis dan hipnoterapi pada kuartal pertama tahun 2009. Indonesian Hipnosis Association sendiri merupakan asosiasi hipnotis dan hipnoterapi yang memberikan fasilitas belajar berbagai teknik hipnotis dengan pemahaman yang benar dalam setiap training dan sertifikasi dari Indonesian Hypnosis Association.

Bukti pengembangan teknik dan keterampilan hipnotis yang ditekuni Anam Wijaya Dutha hingga saat ini telah membuahkan berbagai teknik hipnotis dan teknik hipnoterapi original yang masih terus dikembangkan dan disempurnakan. Diantaranya adalah Hipnoterapi Via Telepon dan juga ranah hipnotis metafisika dengan teknik Jessica – Teman imajiner Segala Bisa. Anam Wijaya Dutha juga terus belajar dengan para guru hipnotis dan hipnoterapi sejati yang mewarnai keberagaman pendekatan dan pemahaman hipnotis menjadi lebih menarik.

 


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Erwin Eka F.P.

 

- Master Hypnotist

- Hypnotherapist & Psychotherapist

- Project Manager of Indonesian Hypnosis Association (2012-2013)

 

Lahir disebuah kepulauan di propinsi maluku yang bernama kota masohi pada tanggal 6 Februari 1987, pemuda yang kerap disapa mas Erwin ini mendalami hypnosis sejak tahun 2009.  Awal mula ketertarikannya dengan dunia hypnosis adalah saat Ia menjadi seorang event organizer untuk acara pelatihan hypnosis. Dari situlah Ia mulai mengerti bahwa hypnosis yang dianggap sebagai ilmu supranatural bagi sebagian orang, ternyata memiliki manfaat yang luar biasa.

 

Sesuai dengan cita-citanya yakni memiliki manfaat untuk orang lain maka Ia akhirnya memutuskan untuk serius dalam belajar hypnosis. Hypnosis utamanya hipnoterapi mampu membantu banyak sekali orang dalam menyelesaikan permasalahan yang berkaitan dengan psikologis. Demikian tuturnya ketika ditanya alasan kenapa menekuni dunia hypnosis. Terhitung sejak tahun 2010 Ia mulai menekuni hypnosis secara professional setelah hampir satu tahun selalu mengikuti pelatihan hypnosis  dari IHA karena notabene Ia menjadi organizer disalah satu organisasi Hypnosis terbesar di Indonesia tersebut.

 

Pria yang memiliki prinsip learning by doing dalam belajar hypnosis ini, semula mempraktekkan hypnosis kepada lingkungan sekitar untuk hipnoterapi maupun hypnosis permainan. Sampai saat ini banyak orang telah merasakan manfaat yang luar biasa dari hipnoterapi yang dipraktekannya. Mengajar hypnosis dan mengisi seminar yang berkaitan dengan pengembangan diri menjadi aktivitas yang Ia geluti selain dibidang psikoterapi. Menggunakan berbagai macam metode selain hipnoterapi diantaranya yaitu Neuro Linguistic Programming (NLP), Emotional Freedom Technique (EFT), Neurotherapy (Neurofeedback),  Ericksonian Hypnotherapy, Ego State Therapy dan Forgiveness Therapy dalam praktek yang dijalankannya.

 

Mengajarkan ilmu hypnosis sejak tahun 2011 dengan siswa dari seluruh pelosok tanah air. Memberikan pemahaman tentang hypnosis secara faktual kepada para siswanya dan menyingkap banyak sekali miskonsepsi tentang hypnosis. Memberikan paradigma baru kepada masyarakat luas tentang konotasi hypnosis yang selama ini dianggap sebagai ilmu hitam. Mengajarkan bahwa hypnosis bukan hanya sekedar ilmu untuk berbuat iseng tetapi banyak sekali manfaat yang bisa diperoleh dari dalamnya.

 

Selain melakukan praktek hipnoterapi, Erwin Eka Putra juga mengajar hipnosis dan hipnoterapi dengan materi Standar Kurikulum Indonesian Hypnosis Association. Untuk informasi pelatihan dari Erwin Eka, silakan cekwww.belajarhipnotis.net